Kamis, 13 September 2012

TEMPAT PARIWISATA TERASIK YANG PERNAH AKU KUNJUNGI


Kali ini aku mau ngepost tentang tempat pariwisata yang sering aku kunjungi bersama temen-temen.Tempat pariwisata itu bukan berarti kita pergi ke wahana yang menghabiskan banyak uang.Tempat pariwisata gratis itu banyak tercecer di sekitar kita. Mau liat ?come on check it out ^.^

Waterfall

Aku kegunung biasanya sama temen-temenku. Kita biasanya pergi ke air terjun yang ada di puncak pegunungan.

Ini di waterfallnya.Di situ tuh sejuk banget, tapi ada  banyak mitos kalo di air terjun ini ada katak raksasa yang sering muncul.Walau githu tapi aku tetep seneng kok disini n’ aku juga ga pernah liat katak itu.Jadi enjoy aja.
Kami juga pergi keanakan air terjun ini buat istirahat makan-makan , main gitar and ngeGOSIP (biasalah perempuan)

WisatakeDesaTetangga

Aku seneng jalan-jalan kedesa orang buat liat pemandangan (Cuma iseng-iseng aja kok ^.^).
Yahh cuma itu yang bisa aku usulin ke kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar