Kamis, 09 Agustus 2012

Ryosuke Yamada = 山田 涼介

Ryosuke Yamada = 山田 涼介
 



Ryosuke Yamada Ryosuke Yamada


Dengan memiliki tampang imut nan lugu, dan sekilas mirip seorang gadis, gak heran kalo agen pencari bakat sekelas Johnny & Associates mengontraknya untuk dibuatkan sebuah boy band yang diberi nama Hey! Say! JUMP.


Hey! Say! JUMP


Lahir pada tanggal 9 Mei 1993, artis kelahiran Tokyo ini memang sangat digemari oleh para fansnya, terutama gadis-gadis Asia. Ryo-chan (panggilan favoritnya) kayaknya sudah ditakdirkan untuk menjadi terkenal sejak dia lahir.

Mamanya sering banget membawa - atau lebih tepatnya "memaksa" - dia untuk mengikuti berbagai macam kompetisi pencari bakat dan memasukkan dia di kelas menyanyi dan menari.

Pada tanggal 12 Agustus 2004, si kecil Ryosuke masuk TV dalam acara pemilihan anggota boy band Ya-Ya-yah yang diselenggarakan Johnny. Dia tidak berhasil dipilih, tapi setelah itu karirnya terus menanjak tanpa henti, dari menyanyi sampai bermain film.

Ryosuke suka mengoleksi koin, bermain sepakbola, dan mempunyai anjing peliharaan bernama kuu. Dia gak suka dengan pelajaran bahasa Inggris, matematika, dan bahasa Kanji. Katanya ribet banget.


Ryosuke Yamada


Mau jadi pacarnya Ryosuke? Sayang sekali, gak ada cewek yang bisa jadi pacarnya Ryosuke. Itu karena perusahaannya masih melarang dia untuk memiliki pacar... resmi...




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar